Home / Daerah / Tumbuhkan Semangat Silaturahmi, PWI Kalsel Sembelih 4 Ekor Sapi

Tumbuhkan Semangat Silaturahmi, PWI Kalsel Sembelih 4 Ekor Sapi

Banjarmasin, Koranpelita.com

Untuk lebih menumbuhkan semangat silaturahmi antar wartawan ditengah Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan ibadah kurban dengan menyembelih 4 ekor sapi.

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di halaman bawah kantor PWI Kalsel, di Banua Anyar Banjarmasin, Jumat (31/7/2020).

Begitu pula pelaksanaan kegiatanpun tetap mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan lainnya.

Ketua PWI Provinsi Kalsel, Zaenal Helmie, disela kegiatan mengatakan pada Idul Adha 1441-H kali ini PWI berkenan menyembelih 4 ekor sapi dan menyalurkan bantuan yang juga berasal dari partisipasi berbagai pihak.

Dari hasil sembelihan, PWI menyiapkan 350 kantong daging yang dibagikan baik untuk keluarga wartawan maupun masyarakat lainya.

” Saya juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi berbagai pihak yang telah mendukung program rutin tahunan PWI Kalsel khususnya di Hari Raya Idul Adha kali ini,” pungkas Helmi. (Ipik)

About kalselsatu

Check Also

Dewan Kalsel Apresiasi Positif Kinerja Polda Amankan Shabu 300 Kg

Banjarmasin, Koranpelita. com Wakil Rakyat di DPRD Kalsel, sangat mengapresiasi positif kinerja Polda setempat yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *