Tujuh Ekor Hewan Qurban Untuk Kabupaten Sukamara

Palangka Rata , Koranpelita.com.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov.) Kalteng) juga menyalurkan bantuan hewan kurban berupa 7 ekor Sapi untuk masyarakat Kabupaten Sukamara. Penyerahan ini dilakukan menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020.

Penyerahan hewan kurban dilakukan oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Prov. Kalteng H. Kaspinor mewakili Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran yang diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati Sukamara Ahmadi bertempat di Masjid Agung Sukamara, Kamis (29/07/2020).

Penyerahan tersebut selain dihadiri Wakil Bupati Sukamara, dihadiri juga oleh Assisten Setda Kab. Sukamara, Kadis terkait, Ketua NU, Ketua MUI, serta seluruh Camat dan Perwakilan Tokoh Masyarakat masing masing kecamatan.

H. Kaspinor dalam sambutannya menyampaikan pesan Gubernur bahwa mengingat suasana perayaan Idul Adha tahun ini masih dalam kondisi pandemi, maka dihimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat serta disiplin terhadap prototokol kesehatan dalam beraktivitas.

Lebih lanjut Kaspionor mengatakan agar dalam penyebelihan dan pembagian kurban kepada masyarakat nantinya tetap jaga jarak dan mengatur kepadatan lokasi kegiatan, penerapan kebersihan anggota panitia serta penerapan kebersihan alat. Tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, Kabupaten Sukamara menerima bantuan 1 ekor sapi kurban dari tokoh masyarakat Kalteng H. Abdul Rasyid.( Sut).

 

About dwidjo -

Check Also

Kaltim Harus Tingkatkan Literasi Keterampilan Hadapi Persaingan Global

Samarinda,Koranpelita.com Niatan pemerintah menunjuk Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kertanegara di Provinsi Kalimantan Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *