Perkuat Sinergitas, Danlanal Banyuwangi Silaturahmi Kejajaran Forkopimda Jember

Banyuwangi,  Koranpelita.com

Dalam rangka perkuat sinergitas, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla adakan silaturahmi kejajaran Forkopimda Jember, Kamis (30/7).

Didampingi perwira staf, Danlanal mengunjungi Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR dan Dandim 0824 Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, suasana penuh keakraban ditunjukkan pimpinan Forkopimda Jember tersebut saat menyambut kedatangan Danlanal bersama rombongan di tempat kerjanya.

Untuk merekatkan hubungan silaturahmi dan sinergitas ditandai dengan saling memberikan tali asih, Danlanal menerima tali asih berupa Cerutu yang terbuat asli dari tembakau Jember dan merupakan ikon komoditi kota tersebut, sedangkan Bupati Faida menerima tali asih berupa miniatur KRI Dewa Ruci yang merupakan kapal kebanggaan TNI AL.

Dalam keterangannya Danlanal mengatakan, kalau kunjungan kerjanya itu merupakan agenda Lanal Banyuwangi yang sudah terlaksana sejak lama, kunjungannya itu bertujuan merekatkan hubungan silaturahmi dan sinergitas antar pemangku kepentingan di wilayah kerja Lanal Banyuwangi.

“Kabupaten Jember termasuk wilayah kerja Lanal Banyuwangi, oleh sebab itu kami berkunjung kesini untuk menyamakan visi, misi guna tercapai tujuan bersama yaitu Jember aman dan tentram,” terangnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Wakapolsek dan Unit Binmas Polsek Kebon Jeruk Giat Silaturahmi dan Scanning Lanjutan Kampung Tangguh Jaya

Jakarta,  Koranpelita.com Waka Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat AKP Risris Priyatna, SH, MH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *