Dankoharmatau Pimpin Ziarah TMP

Bandung, Koranpelita.com

Dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-73 TNI Angkatan Udara, TNI AU se Bakorda Bandung melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung, Selasa (28/7/2020).

Pelaksanaan ziarah dipimpin langsung oleh Komandan Koharmatau Marsda TNI Tri Suryono diikuti oleh pejabat se Bakorda Bandung baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil serta anggota PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung.

Dankoharmatau mengatakan ziarah ini bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah berjuang merebut, mempertahankan serta menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari tangan penjajah.

“Kegiatan ini merupakan Komitmen TNI Angkatan Udara, khususnya Angkatan Udara Bakorda Bandung dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah gugur serta menumbuhkan kembali semangat juang prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara”. Ungkap Komandan.

Pelaksanaan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin langsung Komandan Koharmatau diikuti oleh seluruh rombongan.

Dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga serta tabur bunga di pusara para pahlawan TNI Angkatan Udara khususnya dan TNI umumnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

KASAL DAMPINGI PANGLIMA TNI WISUDA 923 PRABHATAR AKADEMI TNI DAN AKPOL 2020

Jakarta,  Koranpelita.com Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., mendampingi Panglima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *