Polda Kalteng Gelar Konferensi Pers Secara Virtual.

Palangka Raya, Koranpelita.com

Polda Kalteng tak henti – hentinya melakukan terobosan kreatif hal ini terbukti dari dilaksankannya Konferensi pers pengungkapan kasus narkoba di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Kamis (23/07/2020).

Konferensi Pers kali ini di pimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. didampingi Direktur reserse narkoba (Dirresnarkoba) Kombes Pol. Bonny Djianto, S.I.K., Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. serta di ikuti Satuan Reserse Narkoba Polres dengan Virtual.

Kapolda melalui Kabidhumas menyampaikan jika pelaksanaan konferensi pers kali ini merupakan yang pertama di indonesia dengan melibatkan Polres jajaran secara virtual.

“Konferensi secara virtual tersebut merupakan salah satu cara Polda Kalteng dalam menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19 di Kalimantan Tengah,” pungkas Hendra.( Sut).

 

About dwidjo -

Check Also

KADISKUAL TUTUP KURSUS SAIBA TINGKAT OPERATOR

Jakarta,  Koranpelita.com Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso, CHRMP., menutup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *