Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Melawi

Nanga Tangkit, koranpelita.com

Pemilihan Kepala Desa, di Kabupaten Melawi berlangsung 26 agustus 2020. Salah satu calon desa Nanga Tangkit, Kecamatan Sokan, Kabupaten Melawi, bernama Ismanto nomor urut 05 yang biasa disebut di desanya yaitu Eet.

“Saya tetap optimis maju demi kemajuan desa saya dengan adanya nanti saya menjadi kepala desa nanga takit saya akan meningkatkan ekonomi, pembangunan, dan mempermudah komunikasi melalui nanti nya seperti tower internet agar nanti bisa mempermudah komunikasi,” ujarnya.

Karna selama ini di desa saya tidak ada sama sekali sinyal internet, apa lagi di jamannya era digital saat ini internet adalah fasilitas utama untuk mendapatkan informasi.

Maka dari itu saya berharap dan memohon dukungan nya kepada masyrakat desa Nanga Tangkit, agar nanti nya desa Nanga Tangkit bisa lebih menikat dan lebih maju lagi dengan progaram – program yang saya terapkan nanti ketika saya terpilih menjadi kepala desa nanti.( januar )

About dwidjo -

Check Also

Mappilu-PWI Audiensi Dengan Komisioner Bawaslu Jateng

Semarang,Koranpelita.com  Masyarakat pers pemantau pemilu PWI Jateng yang dipimpin Sugayo melakukan audiensi dengan Badan Pengawas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *