Danlanal Denpasar Gowes Bareng Wakil Gubernur Serta Unsur Muspida Provinsi Bali

Denpasar,  Koranpelita.com

Sejak diberlakukannya tatanan kehidupan era baru tahap pertama di Provinsi Bali yang secara resmi dibuka oleh Gubernur Bali pada tanggal 9 Juli 2020 lalu yaitu untuk masyarakat lokal Bali, kini masyarakat Provinsi Bali perlahan-lahan dapat memulihkan diri serta dapat menjalankan aktivitasnya mulai dari bekerja serta berolah raga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi Bali.

Sehubungan dengan adanya hal tersebut pada hari Minggu tanggal 19 Juli 2020 pukul 07.30 Wita bertempat di Mako Lanal Denpasar Jl. Raya Sesetan no. 331 Denpasar Selatan telah dilaksanakan Star Gowes Fun Bike oleh Danlanal Denpasar Bali Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E. bersama dengan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati serta jajaran Unsur Muspida Prov. Bali dalam rangka Sosialisasi Bali Memasuki Tatanan Kehidupan Era Baru dan Sosialisasi Pembayaran Non Tunai (Qris) Bank Indonesia Kantor Perwakilan Bali.

Dalam arahannya sebelum kegiatan ‘Gowes Bareng’ Wagub Cok Ace menyampaikan di tengah pandemi Covid 19 ini menjaga imun tubuh sangat penting sebagai salah satu upaya menjaga kesehatan diri agar terhindar dari Covid-19. “Dengan kita berolahraga dan melakukan hal yang menggembirakan akan memberi dampak positif bagi peningkatan imun tubuh kita,” ujarnya.

Begitu juga Danlanal Denpasar Bali sebelum start gowes bareng menyampaikan beberapa hal yang intinya dengan terselenggaranya acara Fub Bike di Mako Lanal Denpasar Bali dapat meningkatkan semangat dalam memasuki tatanan kehidupan Era Baru di tengah pandemi Covid-19 dan menjalankan kebijakan pemerintah dalam aturan protokol kesehatan Covid-19.

“Semoga dengan dilaksanakan Fun Bike Gowes sehat dengan tetap mempedomani protokol kesehatan pencegahan covid-19 kali ini, dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam kehidupan tatanan Era Baru”. Tambah Danlanal

Kegiatan ‘Gowes Bareng’ pada pagi hari ini diikuti oleh Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya, Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., Dandim Kab. Badung, Kepala Bank Indonesia Kantor Perwakilan Bali Trisno Nugroho, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali Ibnu Alkhatab, Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita, CEO Bank Mandiri Bali, CEO Bank Woori Bali, GM. ITDC Nusa Dua, Kepala LLDIKTI Wil VIII, Ketua BTB/GIPI Bali, Jajaran Lanal Denpasar Bali dan perwakilan dari Bank Mandiri serta Bank BPD Bali dengan menempuh rute dari Start di Pangkalan TNI AL Denpasar Bali melewati Jalan By Pass Ngurah Rai menuju finish di Bali Collection Nusa Dua.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Tingkatkan Kinerja Kodim 0505/JT Gelar Apel Danramil dan Babinsa

Jakarta,  Koranpelita.com Kodim 0505/Jakarta Timur Gelar apel Danramil dan jajaran Babinsa dengan tema “Danramil dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *