Diapresiasi, Kepedulian dan Kesetiakawanan Warga Kotim

Sampit,Koranpelita.com.

Kepala Unit Donor Darah PMI Cabang Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalteng, dr H.Yuendri Irawanto M.Kes di Sampit Sabtu ( 14/7 ) menilai kepedulian dan kesetiakawanan sosial warga daerah ini tingggi.

Menurutnya , gambarannya itu terlihat dalam dua tahun mengelola unit donor darah di PMI Cabang Kotim, dimana banyak pihak dan dermawan membantu lembaga kemanusiaan non pemerintah yang dipimpinnya ini.

Sehingga UDD PMI Cabang Kotim yang bersifat mandiri tersebut pada masa pandemi covid 19 ini memberikan sembako kepada para pendonor.

Yuendri Irawanto juga mengatakan,pihaknya di tengah keterbatasan tetap berupaya meningkatkan pelayanan dan kualitas darah donor bagi mereka yang membutuhkan , tanpa memandang siapapun orangnya.Sebab mereka mengemban misi sosial dan misi kemanusiaan.

.Yuendri juga menghadirkan penderita thalasemia Icha ( 20) seorang mahasiswi Universitas Darwan Ali di Sampit,yang sejak usia satu tahun setengah sampai sekarang melakukan transfusi darah akibat mengidap thalasemia yang dikarenakan faktor genetik. ( Ruslan AG).

About dwidjo -

Check Also

SMSI di Lima Kabupaten Resmi Terbentuk

Palangka Raya, Koranpelita.com Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) telah membentuk lima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *