Sambut HUT Ke-74 Tahun, Jalasenastri Cabang 6 Lanal Banyuwangi Laksanakan Donor Darah

Banyuwangi,  Koranpelita.com

Bersamaan menyambut HUT ke-49 tahun Lanal Banyuwangi, Jalasenastri Cabang 6 Lanal Banyuwangi laksanakan donor darah menyambut HUT ke-74 tahun dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial kesehatan berupa donor darah, demikian penjelasan ketua Jalasenastri cabang 6 Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Vica Joko Setiyono saat ambil bagian pada kegiatan tersebut di Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi, Jum’at (17/7).

“Kegiatan bakti sosial kesehatan berupa donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-74 tahun Jalasenastri yang puncaknya nanti akan dilaksanakan pada 27 Agustus,” terangnya.

Lebih lanjut, Ny. Vica Joko Setiyono kembali menjelaskan kegiatan donor darah itu juga dalam rangka membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki Palang Merah Indonesia dan Dinkes kabupaten Banyuwangi.

“Kita tau, kita semua dalam masa prihatin menghadapi pandemi Covid-19, sehingga dengan adanya kegiatan bakti sosial kesehatan donor darah ini dapat membantu korban yang membutuhkan, hasilnya nanti kami akan sumbangkan ke PMI,” jelas Ny. Vica Joko Setiyono.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Pengawasan PDMPK Tertib Masker di Terminal Kp.Rambutan oleh Babinsa dan Tiga Pilar

Jakarta,  Koranpelita.com Pelda Irwan Gunawan, sertu Sumarno Babinsa Koramil 03/Psr Rebo Kodim 0505/JT dan Pasukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *