Dewan Kehormatan Provinsi PWI Kalteng, Agendakan Sosialisasi KEJ dan UU Pers

Palangka Raya,Koranpelita.com.

Ketua Dewan Kehormatan Provinsi PWI Kalteng, H.Sutransyah rencana mengagendakan Sosialisasi Kode EtikJurnistik KEJ dan UU Pers Tahun 1999 serta pemahaman ejaan yang benar atau yang disempurnakan tahun 2020 ini di Palangka Raya, dimana waktu dan pelaksanannya akan dirundingkan dengan Pengurus PWI Kalteng.

Menurut H.Sutransyah , dalam rapat pengurus Dewan Kehormatan Provinsi PWI Kalteng di Palangka Raya Kamis malam( 9/7), rencana kegiatan itu sesuai dengan agenda kerja dewan kehormatan PWI Pusat tahun 2020 ini.

Dimana dengan pemahaman kita selaku jurnalis yang lebih baik akan KEJ , UU Pers dan Ejaaan Yang Disempurnakan ( EYD) dalam mengolah dan membuat berita, tidak saja akan membuat kita tidak berbenturan dengan hukum dan etik, tetapi akan semakin matang dan profesional jurnalis dalam menjalankan profesi tersebut.

Menurut H.Sutransyah mantan Ketua PWI Kalteng tiga periode dalam waktu yang berbeda ini, dan juga Ketua SMSI Kalteng,rencana sosialisasi itu dengan menghadirkan tiga orang nara sumber, dari PWI Pusat, Pengurus Dewan Kehormatan Provinsi PWI Kalteng dan dari Balai Bahasa Indonesia Kalteng.( Ruslan AG).

About dwidjo -

Check Also

Wagub Jateng Siap Maju Calon Ketum PPP

Semarang,Koranpelita.com Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen yang akrab disapa Gus Yasin, akhirnya memutuskan untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *