Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Bersama Tiga Pilar Muspika Pulogadung Kerja Bakti Massal

Jakarta,  Koranpelita.com

Upaya ciptakan lingkungan bersih, Babinsa Koramil 04/Pulogadung Kodim 0505/Jakarta Timur bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Tasno Riyanto prakarsai kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan di sepanjang Jalan Pulomas Selatan RW. 07 Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Pulogadung, Rabu (8/7/2020).

Sertu Eko Saroyo bersama Serda Anas Hisyam mengatakan, kegiatan kerja bakti massal ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan juga menggugah kesadaran warga masyarakat untuk selalu peduli dengan kebersihan lingkungannya.

“Dengan lingkungan yang kotor akan menimbulkan berbagai permasalahan bagi lingkungan sekitar, termasuk jalan yang kita bersihkan bersama saat ini agar tampak lebih bersih,” ucap Eko.

Walikota Jakarta Timur M. Anwar, menyampaikan kepada Tiga pilar Muspika Pulogadung dan warga RW. 07 Pulo Mas, bahwa kegiatan kerja bakti membersihkan sepanjang jalan Pulo Mas ini yang dilaksanakan secara bersama -sama dengan menggunakan alat kerja bakti yang sudah disiapkan oleh Lurah Kayu putih.

“ Kegiatan kerja bakti pembersihan jalan dilaksanakan dengan memotong tumbuhan liar yang berada di ruas kiri kanan jalan, serta membersihkan sampah yang menumpuk untuk di angkut ke truk sampah yang sudah disiapkan dan ini merupakan wujud kita menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” ujar Walikota Jaktim.

Hadir pada Giat kerja bakti, Walikota Jakarta Timur M. Anwar, Komandan Satang AU, Letkol Andi Pati, Kagudpus Ang, Mayor Adam Danil, Camat Pulogadung Bpk Bambang Pangestu, Lurah Kayu Putih Artika Ristiana, Babinsa Kayu Putih, Sertu Eko Saroyo dan Serda Anas Hisyam, Binmas Kayu Putih Aiptu Tasno Riyanto, Kasi LH kecamatan pulogadung Setio, Kasatpel Dishub Hasanuddin, Manpol Kecamatan Pulogadung Bpk Andik S dan Kasatpol PP Kel Kayu Putih A. Azwar Anas.(mil 04/PG@pendim jt)

About ahmad yani

Check Also

270 CALON BINTARA TNI AL DIBERANGKATKAN DARI SURABAYA

Surabaya,  Koranpelita.com Sebanyak 270 calon Bintara Prajurit Krier TNI AL diberangkatkan dari Surabaya untuk mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *