Mudah Investasi Emas, Bisa IB-Arahman Bank Kalsel Syariah

Banjarmasin, Koranpelita.com

Pandemi COVID-19 membuat harga pasaran emas naik melonjak. Kondisi ini seiring pula dengan ketakutan pasar dan perlambatan sektor ekonomi dunia.

Dengan realita itu maka salah satu Investasi jangka panjang yang aman dan stabil adalah dengan menabung uang di dalam bentuk emas dan logam mulia melalui iB-Arahman Bank Kalsel Syariah dengan cara mudah.

Bank Kalsel Syariah merupakan salah satu bank penyedia investasi emas di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang mampu menfasilitasi nasabah untuk membiayai pembelian emas batangan, emas koin dan perhiasan emas, dan bisa dari Antam atau toko emas yang bekerjasama dengan Bank Kalsel Syariah.

Kepala Cabang Bank Kalsel Syariah Banjarmasin, Shiska Ayu Kresna, Selasa (7/7/2020) mengatakan, setiap orang punya kesempatan menabung emas dengan aman, mudah serta sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Menurut Shiska, keunggulan dan kemudahan dari pembiayaan kepemilikan Emas iB Ar-Rahman Bank Kalsel Syariah, adalah jangka waktu hingga 5 tahun, angsuran tetap selama jangka waktu pembiayaan, serta margin ringan dan kompetitif.

” Selain itu, keunggulan lainnya adalah uang muka ringan dan terjangkau serta emas yang dibeli sesuai dengan keinginan,” kata Shiska.

Untuk persyaratan pembiayaan kepemilikan Emas iB Ar-Rahman, hanya perlu mengumpulkan e-KTP, NPWP untuk pembiayaan di atas Rp 50 juta, Kartu Keluarga, slip gaji atau laporan keuangan, hingga SK pengangkatan atau legalitas usaha. (Ipik)

About kalselsatu

Check Also

Mappilu-PWI Audiensi Dengan Komisioner Bawaslu Jateng

Semarang,Koranpelita.com  Masyarakat pers pemantau pemilu PWI Jateng yang dipimpin Sugayo melakukan audiensi dengan Badan Pengawas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *