HUT Bhayangkara, Polda Jateng-Kodim 0733 BS, Bagikan  Sembako Ke Difabel

Semarang,Koranpelita.com

Bakti sosial (baksos) dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 kembali dilaksanakan di wilayah Polrestabes Semarang. Setidaknya ada 750 paket sembako yang dibagikan pada sopir taxi, kaum difabel , tenaga medis serta panti asuhan.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Auliansyah Lubis mendampingi Karoops Polda Jateng, Kombes Pol Firly R Samosir dan Dandim Semarang, Kol. Inf. Yudhi Dilianto menyambangi tiga tempat yang menjadi tujuan pembagian sembako tersebut, yakni di depan Masjid Baiturahman, Sanggar Difabel di Pekunden dan di Mapolres Semarang Tengah.

Kombes.Fitly R Samosir mengatakan, dalam rangka Hari Bhayangkara ini, TNI dan Polri bersama-sama memberikan tali asih kepada masyarakat Kota Semarang yang terdampak Covid-19. Meteka perlu uluran tangan untuk memperlancar kehidupan sampai perkembangan ekonomi kembali membaik.

“Siang ini kita membagikan di tujuh titik diantaranya diblokasi sopir taxi mangkal di depan Masjid Baiturrahman jalan Gajahmada Semarang. kaum difabel, tenaga medis dan panti asuhan, karena mereka juga terdampak pandemi Covid-19,” katanya pada awak media di depan Masjid Baiturrahman Semarang Jumat (26/06/20).

Karo ops Polda Jateng menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga 3 hal, yakni berdisiplin memakai masker, menjaga jarak dan menghindari keramaian (kerumunan).

“Meski menghadapi new normal warga masyarakat diharapkan, tetap patuhi 3 hal, yaitu disiplin memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan,” pungkasnya.(sup)

About dwidjo -

Check Also

Penembak Mobil Alphard Milik Pengusaha Di Solo Ditangkap

.Surakarta,Koranpelita.com Polresta Surakarta gelar perkara atas kasus penembakan mobil Alphard milik seorang pengusaha tekstil di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *