BERSAMA FORKOPIMDA, PERTAMINA RU – IV DANLANAL CILACAP IKUTI JALAN SEHAT

Cilacap,  Koranpelita.com

Bertempat di Tritih Golf Club Cilacap (TGCC) Jeruklegi, Kab. Cilacap, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC.,M.S ikuti Jalan Pagi Bersama Managemen RU IV dengan Bupati dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kab. Cilacap. Sabtu (27/6).

Dalam sambutannya Bapak Joko Pranoto, (Direktorat pengolahan GM Refinery Unit 4 Cilacap) menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati dan seluruh forkompinda Cilacap yang hadir pada pagi ini.

” Kami sampaikan bahwa Golf sudah buka kembali, tentunya harus sesuai dengan perosedur protokol kesehatan, dan sampai dengan saat ini seluruh Karyawan Pertamaina RU IV negatif covid -19″ ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut di serahkan juga bantuan berupa Jogo Tonggo dari H. Samirun, YS, SH, MH (Anggota Komisi D DPRD Propinsi Jawa Tengah dari Fraksi PDIP) kepada Bupati Cilacap yang selanjutnya akan diserahkan kepada lima Camat diantaranya Camat Majenang, Sidareja, Kawunganten, dan Cilacap Utara.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Wakapolsek dan Unit Binmas Polsek Kebon Jeruk Giat Silaturahmi dan Scanning Lanjutan Kampung Tangguh Jaya

Jakarta,  Koranpelita.com Waka Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat AKP Risris Priyatna, SH, MH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *