100 Paket Sembako Baznas Sleman untuk Warga Klidon

Yogyakarta, Koranpelita.com

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sleman menyerahkan 100 paket sembako untuk warga Klidon, Ngaglik, di Masjid Besar Baiturrahman, Ahad, 21 Juni 2020.

Warga masyarakat Klidon Sukoharjo sangat berbahagia ditengah pandemi covud 19, sebanyak 100 warga mendapatkan bantuan sembako melalui Toko Z Mart Masjid Besar Baiturrahman Klidon.

Dalam kesempatan penyerahan Sembako hadir Kepala Baznas Sleman yang diwakili oleh Wakil Ketua 3 Drs. Muhyi Darmaji, MPd.I dan Ketua Takmir Masjid Besar Baiturahman Klidon yang diwakil Wakil Ketua  H.Totok Suparwoto, SPd. MM dan Kepala Dukuh Klidon Amanda, S.Kom.

Dalam sambutan Drs Muhyi menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kerjasama dengan Baznas Sleman Masjid Baiturrahman Klidon sudah terbentuk Unit Pengumpul Zakat atau UPZ yang aktif melaporkan ke Baznas Sleman sehingga Baznas Sleman hari ini menyerahkan bantuan kepada masyarakat berbentuk Sembako.

Adapun Baznas Sleman ada lima program pokok antara lain Program Sleman Cerdas, Sleman Sehat, Sleman Taqwa, Sleman Produktif dan Sleman Peduli. Untuk itu UPZ yang sudah terbentuk terus aktif menggali potensi untuk mengembangkan Z Mart Masjid Besar Baiturrahmsn Klidon.

Sementara itu Ketua Takmir Masjid Besar Baiturahman Klidon H Totok menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Baznas Sleman yang peduli dalam rangka Covid 19 ini kepada warga yang menerima manfaat Semoga baznas terus berkembang dan maju untuk kesejahteraan umat.

Totok juga menjelaskan bahwa selama covid 19 tetap dalam pelaksanaan ibadah mematuhi protokol kesehatan termasuk penerimaan sembako harus memakai masker, cuci tangan , jaga jarak dan lainnya demi keamanan bersama.

Amanda Dukuh Klidon mewakili warga menyampaikan terima kasih atas kepedulian Baznas terhadap warga Klidon semoga menjadi catatan amal jariah. (srp).

About dwidjo -

Check Also

Tahapan Pilkada Serentak Berjalan Lancar

Semarang,Koranpelita.com Ketua KPU Jateng, Yulianto Sudrajat mengatakan, pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak di 21 Kabupaten/Kota di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *