Home / Sospol / Juni Bulan Bung Karno, dr. Yesi Berikan Santunan dan Lakukan Khitanan Massal
Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Karawang, dr. Yesi Karya Lianti, mengadakan kegiatan sunatan massal dan santunan anak yatim, pada Minggu (21/6/2020) di Masjid Al-Huda, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Karawang.

Juni Bulan Bung Karno, dr. Yesi Berikan Santunan dan Lakukan Khitanan Massal

Karawang, koranpelita.com – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Karawang, dr. Yesi Karya Lianti, mengadakan kegiatan sunatan massal dan santunan anak yatim di Masjid Al-Huda, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Karawang, Minggu (21/6/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk sebagai peringatan ataupun Haul Bung Karno. Apalagi pelaksanaan yang di gelar, sangat ditunggu oleh masyarakat dan puluhan peserta sunatan massal berjalan dengan lancar.

Yesi Karya Lianti mengatakan, pelaksanaan ini berlangsung, karena masih dalam rangka Juni Bulan Bung Karno. Apalagi, tanggal 21 Juni ini sebagai Haul Bung Karno. Sehingga, kegiatan yang sudah berlangsung sangat ditunggu oleh masyarakat.

“Untuk kegiatan Khitanan ada puluhan yang mendaftar. Ini gratis. Apalagi, khitanan ini juga sebagai bentuk membantu warga,” kata Yesi kepada wartawan.

Yesi menambahkan, selain khitanan gratis, pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk bakti sosial dirinya kepada masyarakat Kabupaten Karawang.

“Saya secara pribadi tidak akan pernah lelah untuk membantu masyarakat. Semoga, apa yang saya lakukan saat ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Karawang,” ucap Ibu dua anak ini.

Yesi yang bakal maju sebagai calon Bupati Karawang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini, akan terus melakukan bakti sosial di seluruh wilayah Kabupaten Karawang. Pasalnya, saat ini masih massa Pandemi Covid-19.

“Bukan di Dawuan aja kita melakukan bakti sosial. Seluruh titik di Kabupaten Karawang akan saya datangi. Aspirasi masyarakat akan saya dengar dan bisa saya bantu,” tandasnya. (ane)

About dwidjo -

Check Also

Wajah Polri Akan Lebih Humanis, Jika Mengutamakan Problem Solving Daripada Penindakan

Bekasi, koranpelita.com – Penindakan dengan wajah “Angker-“nya tidak dapat dihindarkan oleh Polisi Republik Indonesia. Loh, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *