DANKOLATMAR TINJAU PEMBANGUNAN SARANA PRASARANA PUSLATSUS

Pasuruan,  Koranpelita.com

Disela-sela kegiatan olahraga bersama Komandan Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) Kolonel Mar Suliono, S.E bersama para Perwira Staf Kolatmar dan didampingi Komandan Pusat Latihan Khusus (Puslatsus) Mayor Mar M. Abdilah meninjau pembangunan Sarana Prasarana (Sarpras) di Markas Komando Puslatsus, Grati, Pasuruan, Selasa (16/6/2020).

Dalam rangka mendukung tugas pokok Puslatsus sebagai satuan pelaksana Kolatmar yang mempunyai tugas pokok mengadakan pelatihan prajurit Marinir yang mempunyai kualifikasi pasukan khusus, tentunya harus didukung dengan sarana dan prasarana yang memenuhi syarat. Salah satu sarana prasarana yang saat ini sedang dikerjakan adalah pembangunan Gedung Detasemen Latih (Denlat).

Dalam kesempatan tersebut Dankolatmar menyampaikan agar senantiasa menjaga dan merawat fasilitas yang saat ini proses pembangunannya memasuki tahap finishing. Kedepan gedung ini akan segera difungsikan.

Dankolatmar juga berkesempatan meninjau lahan ketahanan pangan yang dilaksanakan oleh Puslatsus dalam mendukung program ketahanan pangan nasional.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Prajurit Puslatmar Kodiklatal Latihan Patroli Daerah Muara, Rawa, Sungai dan Pesisir

Surabaya,  Koranpelita.com Prajurit Pusat Latihan Marinir (Puslatmar) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *