Lima Tips yang Terjamin Bikin Menang UC Ludo Hero

Jakarta,Koranpelita.com

Siapa sih tidak mengenal Ludo? Anak zaman now pasti pernah memainkan Ludo, entah di aplikasi smartphone ataupun di Board Game Cafe. Baru-baru ini, orang-orang sedang senang bermain game bernama UC Ludo Hero. “Game ini menyediakan beragam hadiah menarik untuk pemain dengan ranking tertinggi, seperti Smart TV, kupon Lazada dan juga Tokopedia,” demikian siaran pers UC Ludo Hero di Jakarta, Selasa (16/6/2020).

Setelah memainkan beberapa ronde dari permainan ini, kami menemukan strategi dan tips yang dijamin bikin menang main UC Ludo Hero!

Pertama, kamu wajib cari aman dari pemain lainnya. Gimana caranya? Jangan terburu-buru mengeluarkan semua pion kamu. Antarkan pionmu ke zona aman yang bergambar bintang atau markas lawan kamu. Lalu, kamu juga harus meningkatkan kewaspadaan ketika sudah dekat dengan garis akhir. Pakai dadu yang bernilai besar untuk berlari ke garis akhir. Strategi ini dapat menghindarkan kamu dari serangan pion lawan yang berusaha untuk memulangkan pionmu.

Kedua jaga markas, ketika pion kamu sudah tidak terkunci dalam markas, jangan buru-buru memainkan pion kamu. Ingat strategi nomor satu, pion kamu dapat bergerak ketika pion yang lain sudah sampai di zona aman. Selain itu, penting bagi kamu untuk selalu meninggalkan satu pion di markas, supaya kamu dapat mengancam pion lawan yang melewati markasmu. Jadikan ini strategi untuk menyerang dan bukan untuk bertahan.

Ketiga, perhatikan situasi kedua strategi di atas dapat kamu lakukan dengan baik apabila kamu memperhatikan situasi. Kamu harus selalu memperhatikan ke mana lawanmu bergerak, lawan manakah yang patut kamu waspadai, dan kapankah waktu yang tepat untuk mengambil resiko. Selalu gunakan perhitungan dalam menentukan pion manakah yang harus digerakkan.

Keempat, jurus baris  erbaris, berbeda dengan strategi-strategi sebelumnya, jurus baris berbaris adalah sebuah strategi dimana kamu menggerakkan seluruh pionmu di waktu yang bersamaan. Dengan bergerak bersamaan, kamu memang rentan diserang musuh dari belakang, namun kamu juga dapat menyerang musuh yang berada di depan kamu. Kembali lagi ke strategi nomor tiga, kalau tidak ada lawan di belakangmu, kamu dapat menggunakan strategi ini.

Kelins terus berlatih dengan sering memainkan UC Ludo Hero, kamu akan jadi lebih handal dalam memilih strategi manakah yang harus digunakan. Kemampuanmu dalam memperhatikan situasi akan bertambah, sehingga kamu dapat terus memenangkan UC Ludo Hero. Intinya, kamu dapat mempertajam instingmu dengan sering bermain.

“Jadi, siapa bilang permainan Ludo mudah dan sederhana? Untuk memenangkan Ludo, kamu harus menggunakan strategi terbaik, menggunakan timing yang tepat dan bergerak dengan penuh perhitungan. Buruan praktekkan strategi dan tips manjur di atas, serta taklukan seluruh lawan kamu,” ujar UC Ludo Hero. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

YPA-MDR Ajak Semua Pihak Wujudkan Generasi Muda Yang Mandiri

Jakarta,koranpelita.com PT Astra International Tbk melalui Yayasan Pendidikan Astra, Michael D. Ruslim (YPA-MDR) selenggarakan Forum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *