Kapolsek Tambun, AKP Gana Yudha P. S.I.K bagikan bingkisan sembako ke masyarakat. (Fot-ane)

Jelang HUT Bhayangkara, Polsek Tambun Bagikan 150 Paket Sembako

Bekasi, koranpelita.com – Jelang HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Tambun bagikan 150 paket sembako kepada masyarakat Tambun Selatan dan Tambun Utara, Selasa (16/6/2020).

Kapolsek Tambun, AKP Gana Yudha P. S.I.K, menyampaikan, Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam rangka HUT Bhayangkara 74 terhadap warga tidak mampu yang terdampak Covid 19.

Kapolsek menambahkan,  Pandemi virus Corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia tidak hanya mengancam kesehatan masyarakat, tetapi juga sosial dan ekonomi.

“Banyak masyarakat yang bekerja sebagai pedagang kecil atau pekerja harian mengalami kesulitan karena menurunnya pesanan dan berkurangnya daya beli,”katanya.

Hal ini mengakibatkan berkurangnya hasil dari mata pencaharian warga. Sehingga mengakibatkan kondisi ekonomi masyarakat lesu.

“Alhamdulillah Sektor Tambun Restro Bekasi dalam rangka hari Bhayangkara 74 memiliki kesamaan pandangan bahwa perlu kerja sama untuk meringankan beban warga Masyarakat Tambun yang terdampak wabah virus Corona ini,”tuturnya singkat.

Sementara itu, Katinah salah satu masyarakat Tambun Selatan yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada pihak Polri serta mengucapkan selamat HUT Bhayangkara 74 semoga Polri semakin jaya. (ane)

About dwidjo -

Check Also

Siswa Dikmaba PK TNI AL Angkatan XLI/1 Puslatdiksarmil Kodiklatal Lattek Meluncur Tali dan Naik Turun Tebing

  Surabaya, Koranpelita.com Dalam rangka mengaplikasikan pelajaran teori yang didapat selama dikelas, sebanyak 764 siswa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *