Bupati Perintahkan Gugus Tugas Kerja Maksimal

Melawi – koranpelita.com

Bupati Melawi Panji, SSos mengadakan rapat bersama tim gugus tugas covid 19 secara virtual, 10 Juni 2020.

Bupati memerintahkan gugus tugas harus terus kerja maksimal dan senantiasa melakukan evaluasi.

Pasca penutupan Pos Pengawasa di perbatasan Melawi / Sintang perlu segera mengalihkan semangat kewaspadaan tersebut ke kecamatan  dan desa yang ada di Kab Melawi. Sikap waspada tinggi harus terus ditanamkan di kalangan masyarakat.

Gugus tugas juga harus terus kerja keras mengedukasi kepada masyrakat dengan mempersiapkan bahan – bahan sosialisasi tentang Pedemi Covid – 19. “Tidak dapat ditebak kapan berakhirnya, dan bagaimana dengan kehidupan kita,” tegasnya.

New Normal sudah digulirkan, ini semua harus dipahami dengan sungguh – sungguh, bahaya sekali apabila tidak dipahami hal tersebut.

Dan juga ketentuan teknis tetangga tatanan kehidupan New Normal produktif dan aman Covid-19, supaya segera ditindaklanjuti, dan Bagai mana dengan tata laksana ibadah, toko – toko, pasar, pelaksana kerja ASN, tempat – tempat hiburan, warung,retoran, hotel – hotel,penginapan, tempat pertemuan – pertemuan umum dalam jalan besar, angkutan – angkutan umum dan lain – lainnya harus segera diatur.

Dalam dekat ini pelaksanaan Pemilu di tengah pandemi harus aman bagi semuanya.

“Kita juga melaksanakan sosialisai terkait Stigma negatif yang berlebihan atau yang salah, karena ini bisa menimbulkan persoalan baru,” paparnya.

Supaya disikapi dengan cara – cara yang memperkaya pemahaman masyarakat tentang Pandemi Covid – 19 itu sendiri, agar tidak berpandangan salah, panik, dan juga jangan sampai menjadi tidak takut lagi. ( jnr )

About dwidjo -

Check Also

Gubernur, KPU dan Bawaslu, Bahas Kondisi Darurat Pandemi dan Merapi

Semarang,Koranpelita.com Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menggelar rapat koordinasi tentang penyelenggaraan Pilkada Serentak, 9 Desember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *