Kuker Dankoharmatau ke Depohar 40

Bandung,  Koranpelita.com

Komandan Komando Pemeliharaan Materiel (Koharmatau) TNI AU Marsekal Muda TNI Tri Suryono, didampingi pejabat Koharmatau melaksanakan kunjungan kerja di Depohar 40, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Kamis, (11/06/2020).

“Kegiatan kunjungan kerja Dankoharmatau ke Depohar 40 ini sangat penting untuk dilaksanakan, meskipun sangat singkat namun ada berbagai manfaat yang dapat diperoleh yaitu memberi dorongan semangat serta motivasi bagi personel Depohar 40 dan satuan jajarannya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” tegas Dankoharmatau.

Dengan adanya kunjungan seperti ini, selain sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap kondisi satuan-satuan jajaran Koharmatau,

Dankoharmatau dan para pejabat juga dapat melihat lebih dekat kondisi di lapangan dan sekaligus dapat bertatap muka guna memperoleh informasi dan masukan secara langsung mengenai hal-hal yang perlu mendapatkan keputusan dan solusi tentang berbagai permasalahan yang di hadapi khususnya Depohar 40 terkait dengan tugas yang sedang dilaksanakan.

Pada pelaksanaan peninjauan ke Depohar 40 kali ini, Dankoharmatau dan para pejabat meninjau Satuan Pemelihraan (Sathar) 41, 42 dan Sathar 43. Dankoharmatau menyampaikan penghargaan yang tinggi terhadap kemampuan dan dedikasi Depohar 40 dalam melaksanakan tugas-tugasnya selama ini.(ay)

About ahmad yani

Check Also

KADISKUAL TUTUP KURSUS SAIBA TINGKAT OPERATOR

Jakarta,  Koranpelita.com Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso, CHRMP., menutup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *