Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan, Lanud Halim Gelar Yasinan

Jakarta,  Koranpelita.com

Terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan personelnya, Lanud Halim Perdanakusuma menggelar kegiatan pembacaan surat yasin bersama di Masjid Shirathunnur Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (10/6/2020).

Menurut Kabintal Lanud Halim Letkol Sus Assubhan Dasmar, S.Ag., sesuai arahan dari Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., keimanan dan ketakwaan dari personel harus selalu ditingkatkan.

“Untuk itu kegiatan ini dilaksanakan, yang mana juga sejalan dengan program kerja dari Dinas Personel Lanud Halim,” tambah Kabintal.

Lebih lanjut Kabintal mengatakan acara Yasinan bersama ini juga bertujuan untuk memohon perlindungan agar Lanud Halim Perdanakusuma dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan aman, serta keluarga besar Lanud Halim selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari ini pesertanya akan digilir dari tiap satuan kerja yang ada di Lanud Halim, yang diawali dengan salat zuhur berjamaah dilanjutkan pembacaan surat Yasin dan ditutup dengan doa.

Sebelum mengikuti kegiatan, sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, seluruh personel akan dicek terlebih dahulu suhu badannya, kemudian menggunakan hand sanitizer, wajib membawa alat ibadah sendiri, memakai masker, serta menjaga jarak saat di dalam masjid.(ay)

About ahmad yani

Check Also

270 CALON BINTARA TNI AL DIBERANGKATKAN DARI SURABAYA

Surabaya,  Koranpelita.com Sebanyak 270 calon Bintara Prajurit Krier TNI AL diberangkatkan dari Surabaya untuk mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *