Data Covid-19

Positif Corona Menurun, 19 Kecamatan Bersih di Kabupaten Bekasi

Bekasi, koranpelita.com – Sebanyak 19 kecamatan (82.6 persen) wilayah Kabupaten Bekasi sudah bersih dari kasus positif Covid-19. Hingga Rabu (10/06/2020) tinggal 4 kecamatan lagi yang masih memiliki kasus positif Covid-19 yakni Tambun Selatan 12, Babelan 5, Cibitung 1 dan Tambun Utara 1 kasus.

Adapun kecamatan terakhir yang lepas dari kasus positif Covid-19 yakni Cibarusah yang awalnya memiliki 1 kasus positif namun sudah dinyatakan sembuh.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr. Alamsyah memastikan pada Rabu (10/06/2020) pagi ada 2 lagi warga Kabupaten Bekasi yang sembuh dari Covid-19.

“Alhamdulillah 2 lagi warga kita dari  Sindangmulya Cibarusah dan Wanajaya Cibitung pagi ini sudah  dinyatakan sembuh dari Covid -19,” ujarnya.

Data terbaru dari laman resmi pikokabsi.bekasikab.go.id, pada Rabu (10/06/2020) jam 08.00 WIB mencatat ada 152 warga asal Kabupaten yang sudah sembuh dari total 187 kasus positif Covid-19. Saat ini tersisa 19 orang positif aktif, dirawat di rumah sakit 9 orang dan 10 orang menjalani isolasi mandiri. Sementara angka meninggal dunia masih tercatat 16 orang.

“Semoga tidak ada lagi kasus baru terutama kasus import,” kata Alamsyah.

Dari 19 kecamatan di Kabupaten Bekasi yang sudah bebas dari kasus positif, 6 diantaranya, sudah bersih total, baik dari kasus positif, ODP maupun PDP, yaitu Kecamatan Bojongmangu, Cikarang Pusat, Cabangbungin, Sukawangi, Tambelang dan Cibarusah.(Ane)

About redaksi

Check Also

Ketua MPR RI Bamsoet: Tempo Patut Diduga Melanggar Kode Etik Jurnalistik

JAKARTA,KORANPELITA – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo, yang pernah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca