Silaturahmi dan Halal Bihalal, Ketua PG Kormar Dampingi Ketua Harian Dharma Pertiwi Vicon Dengan Ketua 2 Dekranas

Jakarta,  Koranpelita.com

Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono mendampingi Ketua Harian Dharma Pertiwi Ibu Metty Herindra beserta Ketua Redaksi Dharma Pertiwi Sisiriadi Jalin Silaturahmi dan Halal Bihalal dengan Ketua 2 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Ibu Nanny Hadi Tjahjanto di Ruang Serbaguna Kantor Jalasenastri Cilandak Jakarta Selatan. Senin (8/6/2020).

Kegiatan yang dimulai pulul 16.00 WIB tersebut merupakan salah satu upaya untuk menjalin Silaturahmi serta Halal Bihalal antara Ketua Harian Dharma Pertiwi, Katua PG Kormar dan Ketua Redaksi Dharma Pertiwi dengan Ketua 2 Dekranas beserta seluruh pelaku usaha/Kerajinan Nasional di Indonesia.

Dalam kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal tersebut Ketua 2 Dekranas mengatakan “di tengah-tengah wabah Virus Covit-19 ini kita sebagai ibu-ibu anggota dewan Kerajinan/pelaku usaha Nasional harus bisa berfikir kreatif, contohnya membuat kerajinan rumahan seperti membuat Masker, Alat Pelindung Diri (APD), Hand Sanitizer, dan alat kesehatan lainya untuk melindungi keluarga kita serta bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dari penyebaran Virus Covit-19 ini”, terangnya.

Diakhir kegiatan Ketua 2 Dekranas berpesan kepada seluruh peserta Vicon agar menyampaikan kepada anggotanya supaya berkarya dengan kerajinan-kerajinan/usaha yang di miliki harus tetap berjalan meski dalam keadaan wabah Covid-19.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Kapolsek Kebon Jeruk Pimpin Pam Debat Paslon Walikota Cilegon Di Metro TV

Jakarta,  Koranpelita.com Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung,  SH didampingi Wakapolsek Kebon Jeruk AKP Risris …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *