Hindari Kerumunan Warga TNI/Polri Gelar Baksos Door to Door

Semarang,  Koranpelita.com

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP mengikuti kegiatan Bakti Sosial TNI-Polri berupa pembagian Sembako (Sembilan Bahan Pokok) yang bertemakan “Mengabdi untuk negeri” bertempat di Balai Kelurahan Lamper Kidul Jln. Durian Barat No. 31, Kec. Semarang Selatan, Selasa (9/6).

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI-Polri terhadap sesama terutama masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Dengan adanya Bakti sosial ini setidaknya bisa meringankan beban masyarakat yang selama ini mengalami penurunan tingkat ekonomi serta setidaknya bisa membantu kebutuhan masyarakat yang terus berputar.

Penyaluran sembako tersebut dibantu dari stakeholder terkhusus RT/RW untuk mendata warga yang berhak dapat bantuan dan dilaksanakan secara simbolis secara Door To Door kepada Warga Jln. Cempedak Semarang RW 03 RT 01. Hal itu dilakukan untuk menjaga Phisical Distancing serta menghindari kerumunan warga.

Hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Jateng, Karo Ops Polda Jateng, Kapolrestabes Semarang, Dandim 0733/BS, Kabag Ops Polrestabes Semarang, Kabag Sumda Polrestabes Semarang, Kasat Binmas Polrestabes Semarang, Kasat Sabhara Polrestabes Semarang, Ka. Camat Semarang Selatan, Kapolsek Semarang Selatan, Danramil 13/Semarang Selatan dan Wakapolsek Semarang Selatan.(ay)

About ahmad yani

Check Also

PERINGATI HARI ARMADA RI, KOARMADA I LAKSANAKAN DONOR DARAH

Jakarta,  Koranpelita.com Dalam rangka menyambut Hari Armada Republik Indonesia Tahun 2020 dengan tema “Jaya Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *