Polda dan  Pengusaha, Bantu Warga Terdampak Rob di Pekalongan

Pekalongan,Koranpelita.com

Kapolda Jawa Tengah Irjenpol Drs. Ahmad Luthfi SH.SST.MK beserta rombongan, laksanakan kunjungan kerja dalam rangka Apel Penyerahan Bantuan Sosial, kepada warga Kota Pekalongan oleh komunitas pengusaha pekalongan serta Peresmian Renovasi Masjid Al Islam Komplek Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jateng pada Minggu (7/6).

Kegiatan bertempat di Komplek Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jateng di Jl. Dr. Soetomo No.103 Sokorejo Kel. Kalibaros Kec. Pekalongan Timur Kota Pekalongan, berlangsung sekitar pukul 10.00 s.d. 12.00 WIB

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolda Jawa Tengah Irjenpol Drs. Ahmad Luthfi SH.SST.MK beserta jajaran,  Maulana Al-Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya Kota Pekalongan, Walikota Pekalongan Bpk. HM. Saelany Mahfudz,SE beserta jajaran serta Ketua DPRD Kota Pekalongan Hj. Balgis Diab,SE.,MM beserta jajaran.

“Kegiatan bantuan sosial yang diselenggarakan oleh para pengusaha di pekalongan ini, bisa dijadikan contoh bagi daerah lain untuk melakukan kepedulian terhadap warga yang terdampak akibat wabah covid 19. Semoga kegiatan yang dilaksanakan dapat membatu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19.” kata Kapolda.

Selesai kegiatan penyerahan bantuan sosial secara simbolis, yang mana dari komunitas pengusaha akan memberikan sebanyak 17.900 paket yang akan dibagikan di 4 kecamatan se-Kota Pekalongan.

“Tidak ketinggalan Peresmian Renovasi Masjid Al Islam Komplek Mako Batalyon B Pelopor Sat brimob Polda Jateng (penandatangan prasasti peresmian Masjid Al Islam) dilakukan oleh Kapolda,” kata Kabid Humas Polda Jateng (sup)

About dwidjo -

Check Also

Kapolsek Kebon Jeruk Pimpin Apel Perdana Tiga Pilar Penegakkan Prokes

Jakarta,  Koranpelita.com Kapolsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Manurung, SH didampingi Kanit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *