Home / TNI/Polri / Peduli Kelompok Rentan Terdampak Covid-19 Dharma Pertiwi Daerah D Lanal Cilacap Berbagi Kasih

Peduli Kelompok Rentan Terdampak Covid-19 Dharma Pertiwi Daerah D Lanal Cilacap Berbagi Kasih

Cilacap,  Koranpelita.com

Bertempat di Posyandu Kemuning IV. RW II, Kelurahan Kebon Manis Kecamatan Cilacap Utara Komplek Rumdis TNI AL Gumilir Cilacap, Penyerahan Bantuan Pemenuhan Kebutuhan Spesifik Perempuan dan Anak Kelompok Rentan Terdampak Covid – 19 oleh Dharma Pertiwi Daerah D Lanal Cilacap dilaksanakan. Sabtu (6/6/).

Dengan menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker sesuai protokol kesehatan yang diajurkan oleh Pemerintah pemberian Bantuan Pemenuhan Kebutuhan Spesifik Perempuan dan Anak Kelompok Rentan Terdampak Covid – 19 diberikan kepada mereka yang berhak menerimanya.

Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenasri Armada (DJA) II Ny. Aryana Bambang Marwoto menyampaikan ini merupakan bentuk kepedulian Dharma Pertiwi Daerah D Lanal Cilacap untuk meringankan beban kepada kelompok yang rentan terutama perempuan lansia dan anak – anak.

” Saya berhap kegiatan ini bisa berkelanjutan untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian kita kepada sesama ditengah pademi covid – 19,” terangnya.

Dari rumah ke rumah paket bantuan berupa vitamin, susu formula, biscuit , diberikan serta menyampaikan himbuan secara langsung agar dalam melakukan kegiatan sehari hari selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, rajin cuci tangan, dan menggunkan masker. (pen-lanal-clp)

About ahmad yani

Check Also

Gunakan Genset, Satgas TMMD Kodim 1709 Gelar Nobar Bersama Anak-Anak Kampung Natabui

Papua,  Koranpelita.com Anggota Kodim 1709/Yawa yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *