Aspotdirga Kasau: TNI Hadir Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat

Jakarta,  Koranpelita.com

Kehadiran kami dalam kegiatan ini, semata-mata wujud kepedulian sebagai warga negara dan TNI. Terlebih lagi, bagi TNI memiliki 8 wajib TNI, salah satunya butirnya, “Menjadi contoh danbmemelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.”

Hal tersebut disampaikan Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kasau Marsda TNI Suparmono pada kegiatan Bakti Sosial Jumat Berkah di Kelurahan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2020).

Lebih lanjut Aspotdirga Kasau mengatakan, kegiatan ini dapat meringankan beban warga khususnya di RT. 08 RW. 03 Kelurahan Pancoran, Jakarta Selatan.

“Kesadaran bersama tentang bahaya Covid-19 serta upaya menghindari penularan yang lebih luas dengan cara menjaga kesehatan dan gaya hidup sehat serta mematuhi seluruh protokol kesehatan dapat menghindarkan kita dari bahaya virus Covid-19,” ujar Aspotdirga Kasau.

Pada kesempatan yang sama, Lurah Pancoran Bapak Isno Usnodo, S.Sos. menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi kepada TNI AU atas kepedulian dan bantuan yang diberikan untuk meringankan beban warga sehingga warga merasa satu jiwa yang sama dengan TNI AU.

TNI AU memberikan bantuan berupa penyemprotan disinfektan melalui drone secara berkala, pemantauan suhu tubuh, pemberian nasi kotak kepada seluruh warga sekitar Pancoran dan para pemulung.

Hadir pada kegiatan tersebut, Waaspotdirga Kasau, Kapuspotdirgaau, Kadiskumau, Kainkopau, dan para staf Kelurahan Pancoran.(ay)

About ahmad yani

Check Also

PERINGATI HARI ARMADA RI, KOARMADA I LAKSANAKAN DONOR DARAH

Jakarta,  Koranpelita.com Dalam rangka menyambut Hari Armada Republik Indonesia Tahun 2020 dengan tema “Jaya Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *