Personel Kodim 1205/01 Koramil Melaksanakan Ravid Tes Pandemik Covid-19

Melawi, koranpelita.com

Seluruh personel Kodim 1205/01 Koramil Nanga Pinoh Kamis 4/6/2020 melaksanakan ravid tes pandemik covid-19 di post gugus tugas puskesmas Nanga Pinoh sedang berlangsung selama dua hari mulai dari hari kamis sampai jumat 06/6/2020. menjalani rapid test untuk mengetahui kondisi anggota dalam persiapan memasuki era New Normal.

Semenjak diumumkannya secara resmi oleh pemerintah pusat tentang diberlakukannya Era New Normal tim gugus tugas Kabupaten Melawi sudah melaksanakan rapid test sampai jam 23.30 WIB tadi malam sudah diperiksa 262 rapid tes ASN dengan hasil 8 reaktif.*

Danramil 01 Nanga Pinoh Kapten, ARM. Imam Yulianto menegaskan kepada seluruh jajaran Koramil 01 Nanga Pinoh agar mengiklaskan dirinya masing – masing untuk melakukan ravid test yang di lakukan oleh dinas kesehatan Kabupaten Melawi agar kita bisa mengetahui apakah kita terbebas dari penularan pandemik atau kita sedang dalam keadaan reaktiv covid-19 ucapnya.

Ada beberapa anggota yang sedang melaksanakan ravid tes pandemik covid-19 dan salah satu nya bernama Edi babinsa pinoh selatan menyatakan dengan ada ravid tes ini kita bisa mengetahui terjakit apa tidak nya, agar kami dengan lega untuk menjalanka tugas kami.

Dengan ada nya new normal ini kita tetap jaga jarak, menggunakan masker dan selelu mematuhi protokol kesehatan tutur nya kepada awak media koranpelita.com. (jnr)

About dwidjo -

Check Also

Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Subsektor 10.3 Bagikan Masker Kepada Satpol PP

Jakarta,  Koranpelita.com Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Subsektor 10.3 membagikan masker secara gratis kepada Polisi Pamong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *