Kunjungan Kerja Kasau ke Kodiklatau

Jakarta,  Koranpelita.com

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo S.E., M.PP. didampingi Asren, Asops, Aspers Kasau tepat jam 7.00 Wib tiba di Makodiklatau dalam rangka kunjungan kerja, Rabu (3/6/2020).

Setiba di Makodiklatau Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah S.E. M.M. didampingi Wadan Kodiklatau Marsma TNI Kustono S. Sos, para Direktur Kodiklatau dan para Perwira menengah berpangkat Kolonel, menyambut kedatangan Kasau dalam jajar kehormatan didepan pintu gerbang Makodiklatau, Jl. Raya Golf Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.

Dalam kunjungannya, Kasau juga memdengarkan paparan tentang validasi organisasi Kodiklatau di ruang rapat Suryadharma oleh Dankodiklatau, dan selanjutnya Kasau dan rombongan meninjau gedung baru untuk para Direktur Kodiklatau.

Diakhir kunjungan, Kasau dan rombongan bersama Dankodikkatau melaksanakan foto bersama didepan gedung baru, yang diberi nama sementara gedung Abdulrachman Saleh.(ay)

About ahmad yani

Check Also

SESKOAL JALANI ASESMEN LAPANGAN BAN-PT DALAM RANGKA AKREDITASI PROGRAM STUDI STRATEGI OPERASI LAUT PROGRAM MAGISTER TERAPAN

Jakarta,  Koranpelita.com Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) menjalani Asesmen Lapangan secara daring …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *