Exit Briefing Danlanud Halim: Selalu Berbuatlah yang Terbaik Bagi Satuan dan TNI AU

Jakarta,  Koranpelita.com

Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., berpesan kepada seluruh personel Lanud Halim Perdanakusuma untuk selalu dapat berbuat yang terbaik bagi satuan dan TNI Angkatan Udara.

Hal ini disampaikan Danlanud Halim Perdanakusuma saat memberikan exit briefing kepada seluruh personel Lanud melalui telekonferensi dari ruang kerjanya, Rabu (2/6/2020).

Danlanud mengatakan,  selama masa kepemimpinannya, berbagai hal telah dapat dilaksanakan dengan baik oleh Lanud Halim Perdanakusuma, yang kesemuanya tak terlepas dari adanya dedikasi, loyalitas, dukungan serta kerja sama dari seluruh personel..

“Untuk itu, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerja sama, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan seluruh personel Lanud Halim Perdanakusuma selama ini,” ujar Danlanud.

Sebelum mengakhiri exit briefingnya, Danlanud juga memberikan pesan lain kepada para personel, yaitu terus meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, selalu mengutamakan lambangja dalam bertugas, tingkatkan inisiatif dan kreativitas, kemudian tingkatkan ketahanan keluarga serta selalu menjaga kesehatan diri.

Seusai pelaksanaan exit briefing, acara dilanjutkan dengan pengundian doorprize untuk seluruh personel yang tetap dilakukan secara daring, dengan hadiah utama berupa 11 buah kendaraan roda dua.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Wakapolsek dan Unit Binmas Polsek Kebon Jeruk Giat Silaturahmi dan Scanning Lanjutan Kampung Tangguh Jaya

Jakarta,  Koranpelita.com Waka Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat AKP Risris Priyatna, SH, MH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *