Ketua DPRD Kalsel, Bantu APD ke Korem 101/Antasari

Banjarmasin, Koranpelita.com

Wujud kepedulian dan terus mendukung tugas-tugas TNI dalam membantu memutus persebaran Covid-19, Ketua DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Supian HK, kembali menyalurkan alat pelindung diri (APD) bagi TNI di Korem 101/Antasari Banjarmasin.

Bantuan tersebut diterima langsung
Komandan Korem (Danrem)101/Antasari, Kol Inf. Firmansyah, di Makorem di Banjarmasin, Jumat (29/5/2020).

Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK, mengatakan tujuan bantuan APD baju hazmat tersebut merupakan bentuk dukungan karena TNI berhadapan langsung ke masyarakat untuk membantu tim gugus tugas hingga ke babinsa, mengingat Kota Banjarmasin merupakan zona merah.

“Harapan saya, APD ini jangan sampai tergunakan, karena jika tergunakan berarti ada sebuah kejadian, tapi alangkah baiknya hanya untuk sedia payung sebelum hujan saja,” sebut H Supian HK.

Danrem 101/Antasari, Kol Inf Firmansyah menambahkan, menjelang wacana New Normal dari pemerintah pusat, pihaknya sudah siap dan tentunya hal ini tidak akan berjalan lancar jika tanpa dukungan masyarakat,

“Saya berharap semua pihak termasuk masyarakat juga mendukung upaya New Normal dan tetap waspada serta tetap menjaga kebersihan serta Kesehatan, seperti memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” pungkas pimpinan tertinggi di jajaran TNI AD di Kalsel ini. (Ipik)

About kalselsatu

Check Also

Percepat Penanganan Banjir dan Penataan Kawasan Permukiman, Pemkot Semarang Buat Sistem Terintegrasi

SEMARANG,KORANPELITA – Pemerintah Kota Semarang berupaya melakukan percepatan penanganan banjir, penataan kawasan permukiman, penanganan sampah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca