Home / TNI/Polri / CEGAH COVID-19 PRAJURIT YONMARHANLAN V TERUS SEMPROTKAN CAIRAN DESINFEKTAN

CEGAH COVID-19 PRAJURIT YONMARHANLAN V TERUS SEMPROTKAN CAIRAN DESINFEKTAN

Surabaya,  Koranpelita.com

Untuk mencegah mewabahnya Virus Corona Covid-19,Prajurit YONMARHANLAN V dipimpin Dankima YONMARHANLAN V Kapten Mar Suprapto melakukan Penyemprotan Disinfektan di Sekitar Mako,Mess ,Ruang Staf Dan Pos-pos Penjagaan Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Jln Stasiun Ujung Perak-Surabaya, Jumat (22/5).

Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan,,S. H,. M. M., menjelaskan, untuk sasaran penyemprotan disinfektan dilaksanakan di Mako Yonmarhanlan V Pos penjagaan Batalyon, Mess, Ruang Staf dan sekitar lingkungan Yonmarhanlan V

“Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh prajurit Yonmarhanlan V bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19 yang tiap hari pasien bertambah, sehingga dapat mengantisipasi maupun mengurangi pasien positif terjangkit Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan V menghimbau kepada jajaran prajurit Yonmarhanlan V agar tidak panik menghadapi penyebaran Covid-19. “Mari kita bersama-sama melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), agar terhindar dari virus tersebut.

Selain itu, Danyonmarhanlan V tidak lupa mengingatkan bahwa upaya ini akan sia-sia bila prajurit tidak menjaga kebersihan diri, khusus dengan cara selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas di lingkungan sekitarnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Pastikan Perbatasan Aman Ditengah Pandemi, Prajurit Yonif 411 Kostrad Gelar Patroli

Merauke,  Koranpelita.com Tak kenal untuk terus menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan negara ditengah virus ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *