Dankodiklatal: Puskopal Harus Bisa Memberi Nilai Tambah bagi Kesejahteraan Anggota

Surabaya,  Koranpelita.com

Pusat Koperasi Angkatan Laut (Puskopal) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) menggelar Rapat Anggota Pertanggungjawaban Tahun Anggaran 2019 di Gedung Puskopal Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya (30/4).

Acara yang dibuka secara resmi oleh Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayat tersebut dilaksanakan secara terbatas karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk berkumpulnya seluruh anggota.

Namun demikian, Dankodiklatal tetap berharap agar para perwakilan anggota, berperan aktif menyampaikan saran bersifat membangun atas laporan yang disampaikan guna perbaikan Puskopal Kodiklatal.

Kedepan, Dankodiklatal menginginkan adanya inovasi baik cara dan macam bidang usaha dengan melihat dan menangkap peluang yang tidak hanya di dalam, tetapi juga keluar Kodiklatal, sehingga Puskopal Kodiklatal bisa bangkit dan berkembang serta menjadi contoh bagi primkopal yang ada dengan memberi tambah bagi kesejahteraan anggotanya.

Hadir pada acara pembukaan rapat tersebut, diantaranya Kapuskopal, para Pengurus dan Penasehat Puskopal Kodiklatal, para Ketua Primkopal Kodik-Kodik serta para anggota Puskopal lainnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Sambut Hardikal, Satdik- 1 Kodiklatal Bimsuh Lomba PBB Sarana Evaluasi dan Optimalisasi

Surabaya,  koranpelita.com Siswa Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) Satuan Pendidikan (Satdik) – 1 Angkatan 44 TA. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca