Huawei Bidik Pasar Millennial Hadirkan Smartwatch

Jakarta,Koranpelita.com

Dunia sepatutnya merasa beruntung dengan semakin mendomininasinya generasi muda yang aktif serta energik. Populasi Generation Z saat ini semakin bertumbuh dan bahkan telah mencapai 32% dari total populasi dunia, sedangkan generasi Millennials berada di 31.5%.

“Gen Z merupakan generasi yang nantinya akan menggantikan Millennials sebagai konsumen utama,” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia di Jakarta, Selasa (21/4/2020).

Banyak merek dagang serta industri yang sudah menaruh perhatian besar pada kedua generasi ini dan berupaya untuk memenuhi kebutuhan agar lebih sesuai dengan karateristik mereka. Termasuk diantaranya adalah Huawei sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia yang selalu berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaik yang mampu memenuhi peningkatan permintaan saat ini maupun di masa mendatang.

“Gen Z merupakan generasi yang sangat peduli akan pembentukan kepribadiannya dan suka mencoba hal baru dan menarik yang dapat memenuhi hasrat untuk menjadi the next influencer di eranya,” jelas Khing Seng.

Tumbuh besar di dunia yang terus berkembang pesat dan saling terhubung seperti sekarang ini, mereka memegang kendali penuh untuk aturan main mereka sendiri. Personalisasi merupakan hal yang juga penting bagi mereka, dan inovasi tidak luput dari aspek yang memegang peran besar dalam kehidupan kita sehari-hari.

Sedangkan bagi Millennials, kesehatan dan kebugaran merupakan bagian dari kesehariannya. Generasi ini mengonsumsi makanan yang lebih sehat dan lebih banyak berolahraga dari generasi sebelumnya. Teknologi yang ada mampu memberi akses informasi yang signifikan untuk mendukung generasi Millennials memantau kondisi kesehatan fisiknya.

Khing Seng, memaparkan, memahami karateristik energik, aktif, dan perhatian tinggi akan kesehatan serta kebugaran dari Gen Z serta Millennials, Huawei menghadirkan kategori ‘e’ sebagai bagian dari seri terbaru produk wearables. Huawei Watch GT2e merupakanproduk terbaru dari seri Huawei Watch GT2e2.

Sebagai bagian dari nama produk terbaru ini, ‘e’ merepresentasikan energi, vitalitas, dan mentalitas kaum muda. Perangkat yang akan segera diluncurkan di Indonesia ini memiliki desain yang stylish serta berbagai fitur menarik yang membuat Huawei Watch GT2e pendamping yang ideal untuk pengguna muda yang ingin tetap gaya sekaligus merasakan inovasi teknologi terbaru yang bermanfaat.

Seri Huawei Watch GT lahir dari keinginan untuk mengintegrasikan aspek sports science ke dalam kehidupan sehari-hari konsumen. Seri ‘e’ yang diciptakan untuk menemani rutinitas energik dari generasi muda ini dilengkapi dengan berbagai fitur spesial yang bisa memantau hingga 100 tipe olahraga.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwaHuawei Watch GT2e akan hadir di Indonesia dalam beberapa hari mendatang. Kami berharap inovasi yang kami hadirkan melalui perangkat ini dapat mendukung rutinitas yang aktif dan energik serta preferensi dari kaum muda, dan kemudian dapat semakin meningkatkan kualitas hidupnya,” tutup Khing Se. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Zainulbahar Noor Terpilih sebagai Sekjen World Zakat Forum

Konferensi Internasional World Zakat Forum (WZF) 2020 yang digelar secara daring dan disiarkan langsung melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *