Diskoperindag Bantu 4.000 Masker Untuk Pedagang Pasar Ciranjang

Cianjur, Koranpelita.com

Dinas Koperasi Perindustrian Dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, memberikan bantuan 4. 000 masker untuk untuk para pedagang dan pengunjung Pasar Ciranjang, Selasa (21/4).

“Masker untuk warga pasar dan pengunjung pasar sebagai bentuk kepedulian dalam upaya mencegah penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Cianjur,” kata Kepala Diskoperindag Kabupaten Cianjur, H. Tohari Sastra, ketika menyerahkan bantuan masker tersebut.

Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Cianjur, Hj. Anita Sincayani, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada jajaran Dinas Koperasi Perdagangan dan Industri Kabupaten Cianjur atas kepeduliannya kepada warga masyarakat.

“Mudah – mudahan kegiatan ini dapat mendorong organisasi perangkat daerah, dan komponen masyarakat lainnya untuk melakukan kegiatan yang serupa dan bersama – sama untuk mencegah penyebaran Covid – 19,” ujarnya.

Kegiatan seperti pemebrian bantuan masker dan lainnya dalam upaya mencegah peneybaran wabah Covid-19, pada akhirnya diharapkan warga masyarakat di Kabupaten Cianjur, sehat dan terbebas dari Covid – 19. (Man Suparman).

About dwidjo -

Check Also

PT Pelindo III dan PT KAI, Optimalkan Aset Lama Dengan Cara Baru

Jakarta,Koranpelita.com PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) dan PT Kereta Api Indonesia (Persero) melaksanakan penandatanganan Nota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *