Pelaksanaan Musrenbang RKPD tahun 2021, yang dilakukan secara virtual melalui Video Conference Call, di gedung Diskominfosantik.

Bappeda Kabupaten Bekasi Laksanakan Musrenbang RKPD Tahun 2021

Bekasi, koranpelita.com – Pemerintah Kabupaten Bekasi bersama Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bekasi Tahun 2021 secara virtual melalui video conference call, di Gedung Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Selasa (21/4/2020).

Musrenbang tersebut dibuka Sekretaris Daerah, H. Uju yang didampingi Kepala Bappeda Slamet Supriadi, diikuti Pimpinan dan Anggota DPRD, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Desa/Lurah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, serta Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan dan Perguruan Tinggi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, maupun Unsur Pengelola Kawasan dari tempat kerja masing masing.

Bertemakan “Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia, Pelayanan Publik dan Infrastruktur Terintegrasi yang Berwawasan Lingkungan”. Sekda Uju menjelaskan, tema tersebut diartikan dalam delapan prioritas pembangunan, yakni, Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Tata Kelola Pemerintah dan Pelayanan Publik, Infrastruktur, Persampahan dan Lingkungan Hidup, Ekonomi Kreatif dan Seni Budaya, serta Pertanian.

Uju pun mengajak, seluruh Perangkat Daerah untuk konsisten dalam melaksanakan apa yang telah disepakati bersama hingga ke tahap selanjutnya.

“Ini merupakan tahap finalisasi rancangan RKPD Kabupaten Bekasi sebelum dikirimkan ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk difasilitasi, jadi saya perintahkan seluruh Kepala Daerah agar konsisten,” tegasnya. (Ane)

 

About dwidjo -

Check Also

Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara 10.3 Kebon Jeruk Bagikan Masker Gratis Kepada Majelis Taklim Al Ikhlas

Jakarta, Koranpelita.com Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Subsektor 10.3 Kebon Jeruk membagikan masker gratis kepada Majelis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *