Plt Bupati Cianjur Terima Bantuan Masker

Cianjur, Koranpelita.com

Plt Bupati Cianjur, Jawa Barat, H. Herman Suherman, menerima bantuan masker, kran air, APD, hand santizer, sepatu boot dari berbagai pihak di Pendopo Kabupaten Cianjur, Jum’at (17/4).

Bantuan tersebut, selanjutnya oleh Plt Bupati Cianjur, akan diserahkan kembali kepada masyarakat, rumah sakit dan masyarakat umumnya yang membutuhkannya terkait penanggyulangan penhyebaran wabah Covid – 19 atau Corona.

Bantuan –bantuan tersebut, antaralain dari Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan KCP Cianjur/KCU KCU Sukabumi, sebanyak 500 lembar masker dan kran air.

Bantuan 13 Dus APD terdiri dari masker, hand sanitizer, sepatu boot dari katan PPATK dan Ikatan Notaris Indonesia Kabupaten Cianjur. Bantuan APD dari BNI Cabang Cianjur. ⁣⁣
⁣⁣
“Bantuan ini, Insyaallah kami akan membagikan kembali maskernya kepada warga Cianjur dan tentunya ini sangat bermanfaat sekali disaat situasi dan kodisi seperti sekarang ini,” kata Herman.

Selain itu, bantuan akan diberikan juga secara langsung untuk untuk kepentingan para medis di beberapa rumah sakit yang ada di Cianjur,”Bantuan ini, Insya Alloh akan sangat bermanfaat bagi para tenaga medis,” ucapnya. (Man Suparman)

About dwidjo -

Check Also

Mappilu-PWI dan Bawaslu Teken Kerja Sama Pengawasan Partisipatif

Semarang,Koranpelita.com Sebagai lembaga yang dibentuk pememerintah, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Jateng merasa perlu melibatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *