Priyo Santoso Jadi Presiden Direktur BNP Paribas AM di Indonesia

Jakarta,Koranpelita.com

PT. BNP Paribas Asset Management (BNP Paribas AM) resmi mengumumkan penunjukan Priyo Santoso sebagai Presiden Direktur BNP Paribas AM di Indonesia.

Presiden Komisaris BNP Paribas AM Ligia Torres melalui keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (15/4/2020) mengatakan Priyo Santoso bergabung dengan dengan perusahaan tersebut pada saat yang sangat tepat di tengah upaya untuk mempertegas kehadiran Indonesia.

“Sebagai seorang profesional dengan gabungan pengalaman di bidang investasi dan sektor keuangan di Indonesia, Priyo akan memainkan peranan penting dalam mengimplementasikan target jangka panjang,” katanya.

Target jangka panjang tersebut, lanjutnya, terus memberikan solusi investasi bagi nasabah dan menerapkan konsep investasi yang berkelanjutan dalam strategi investasi perusahaan.P “Priyodinilai memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di industri keuangan dan manajemen investasi di Indonesia,” ujar Ligia Torres.

Sebelum bergabung dengan PT BNP Paribas Asset Management, telah menduduki berbagai posisi senior di beberapa perusahaan manajemen investasi dan asuransi terkemuka di Indonesia dengan posisi terakhir sebagai Chief Investment Officer / Investment Group Head PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia.

Dengan pengalamannya yang menyeluruh di sisi investasi maupun pengelolaan risiko, Priyo Santoso akan memimpin perusahaan untuk melanjutkan rekam jejak PT BNP Paribas Asset Management sebagai perusahan manajemen investasi terkemuka, edukatif, inovatif, pelopor dalam investasi yang berkelanjutan serta selalu memberikan solusi investasi dan layanan yang lebih baik lagi bagi para nasabah-nasabahnya. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Tingkatkan Daya Saing, Petrokimia Gersik Terapkan SNI

Jakarta,Koranpelita.com Petrokimia Gresik yang tengah menjalankan program transformasi bisnis telah menerapkan berbagai sistem manajemen berbasis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *