Plt Bupati Cianjur Apresiasi Kiblat  Bantu Terdampak Covid-19

Cianjur, Koranpelita.com

Plt Bupati Cianjur, Jawa Barat, H. Herman Suherman, mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang dilakukan organisasi masyarakat Komando Indonesia Berdaulat (Kiblat) untuk warga terdampak Covid – 19 di Wilayah Kecamatan Cilaku.

Pembagian sembako disaksikan langsung oleh Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, Ketua Umum Kiblat Cianjur, Jamaludin, Forkopimcam Kecamatan Cilaku serta tamu undangan.

“Saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh jajaran Kiblat Cianjur yang telah menunjukan kepedulian untuk membantu sesama yang terdampak Covid – 19,” katanya.

Plt Bupati, berharap kegiatan bhakti sosial dapat mendorong komponen masyarakat lainnya untuk melakukan kegiatan yang serupa dan bersama – sama untuk menyegah penyebaran Covid – 19 yang pada akhirnya warga masyarakat di Kabupaten Cianjur sehat dan terbebas dari Covid – 19.

Ketua Kiblat Cianjur, Jamaludin, mengemukakan, dilaksanakannya bhakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian membantu sesama untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid – 19, “Mudah – mudahan apa yang telah diberikan dapat bermanfaat,” ucapnya. (Man Suparman)

About dwidjo -

Check Also

Mappilu-PWI Audiensi Dengan Komisioner Bawaslu Jateng

Semarang,Koranpelita.com  Masyarakat pers pemantau pemilu PWI Jateng yang dipimpin Sugayo melakukan audiensi dengan Badan Pengawas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *