Kemasan Perlindungan Ganda Le Mineral Lebih Aman dan Higienis

Jakarta,Koranpelita.com

Saat ini seluruh penduduk dunia tengah berperang melawan pandemi yang merugikan, termasuk masyarakat Indonesia. Hingga awal April 2020, setidaknya terdapat lebih dari 2.500 orang yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19 di Indonesia.  Menanggapi kenyataan tersebut, pemerintah pusat telah mengeluarkan beberapa kebijakan untuk menghambat persebaran yang lebih besar.

“Pemerintah menghimbau para masyarakat untuk mengerjakan segala aktivitasnya di dalam rumah. Kegiatan perekonomian dan belajar mengajar harus terpaksa terhambat akibat pandemi global ini. Tak hanya itu, bahkan beberapa pemerintah daerah sudah memberlakukan karantina di wilayahnya masing-masing,” ujar Marketing Manager Le Minerale, Febri Hutama di Jakarta, Selasa (14/4/2020).

Mulai dari WHO hingga komunitas-komunitas di lingkungan masyarakat, bergerak memberikan edukasi tentang wabah virus COVID-19. Meski telah mentaati aturan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah, masyarakat tetap harus menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima, mengingat bahwa COVID-19 dapat menyerang siapa saja.

Adanya wabah virus COVID-19 membuat masyarakat menjadi lebih peduli akan kesehatan dan kebersihan. Mulai dari mencuci tangan dengan benar dan teratur, minum vitamin, olahraga teratur, hingga asupan yang dikonsumsi, menjadi bagian penting dalam keseharian.

Selain beberapa hal penting tersebut, salah satu langkah paling sederhana namun teramat penting adalah pemilihan air mineral berkualitas.

“Selain memenuhi asupan mineral dalam tubuh, rutin minum air mineral yang mengandung mineral alami seperti Le Minerale, mampu membantu menjaga kesehatan tubuh setiap hari,” ujar Febri.

Le Minerale memiliki sistem perlindungan ganda dengan sistem kemasan yang termodifikasi yang ditandai dengan botol Le Minerale yang keras sebelum dibuka dan disegel khusus pada tutup botolnya.”Segel khusus pada bagian tutup botol Le Minerale membuat Le Minerale lebih aman dan terjaga kehigienitasannya sehingga mineral alaminya tetap utuh terjaga sampai ke tangan kita,” ujarnya.

Febri Hutama menjelaskan, perlindungan ganda dari Le Minerale, merupakan wujud dukungan penerapan gaya hidup sehat untuk menyediakan air mineral berkualitas kepada masyarakat Indonesia. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Bank Kalsel Raih Penghargaan Indonesia Best BPD Award 2020

Banjarmasin, Koranpelita.com Bank Kalsel dianugerahi penghargaan sebagai Excellent Financial Performance of Indonesia Best BPD Award …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *