Dandim 0608 Cianjur Tutup TMMD Ke 107/2020

Cianjur, Koranpelita.com

Dandim 0608 Cianjur, Jawa Barat, Letkol Inf. Rendra Dwi Ardhani, menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107/2020 di Ai;la Kodim 0608 Cianjur, Selasa (14/4).

Penutupan TMMD yang dilakukan di Aula untuk menghidnari terjadinya pengumpulan masa itu, diantaranya dihadiri Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, Forkopimda, jajaran TNI/Polru, para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan lainnya.

Pasiter Kodim 0608 Cianjur, Kapten. Inf. Ojang, melaporkan, dalam kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan yaitu betonisasi jalan sepanjang 2,4 KM, rehab rutilahu 4 unit, rehab masjid 1 unit, pembangunan MCK 1 unit, dan pos ronda 2 unit.

Selain itu, kegiatan penyuluhan bidang wasbang dan bela negara, KB – Kesehatan, pertanian, tibmas, narkoba dan bakti sosial yaitu pengobatan masal, pernikahan masal, pelayanan KB.

Kegiatan TMMD ke 107dilaksanakan dari tanggal 16 Maret s/d tanggal 14 April 2020 di Desa Mekarmulya Kecamatan Cikalongkulon. Bertujuan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun non fisik.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengapresiasi kepada jajaran Kodim 0608 dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ini. Kegiatan TMMD dilakasanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Apa yang telah dilakukan melalui TMMD hendaknyak kepala desa dan warga masyarakat senantiasa menjaga serta merawat fasilitas yang dibangun agar dapat dimanfaatkan dan digunakan sebaik – sebaiknya,” harapnya. (Man suparman)

About dwidjo -

Check Also

Pengawasan PDMPK Tertib Masker di Terminal Kp.Rambutan oleh Babinsa dan Tiga Pilar

Jakarta,  Koranpelita.com Pelda Irwan Gunawan, sertu Sumarno Babinsa Koramil 03/Psr Rebo Kodim 0505/JT dan Pasukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *