Jelang Sertijab Komandan Denmako Kodiklatal Laksanakan Memorandum

Surabaya,  Koranpelita.com

Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen Markas Komando (Dandenmako) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 15 April mendatang, dilaksanakan pembacaan Memorandum yang dilaksanakan di ruang rapat gedung Sindoro Denmako Kesatrian Bumimoro Kodiklatal, Surabaya, Senin, (13/4).

Dalam pelaksanaan pembacaan memorandum tersebut dihadiri oleh Dandenmako Kodiklatal Kolonel Laut (T) Teddy Barata dan calon penggantinya Letkol laut (P) Birawa serta para pejabat dilingkungan Denmako Kodiklatal.

Pembacaan memorandum tersebut diawali dengan sambutan dari Dandenmako Kodiklatal Kolonel Laut (T) Teddy Barata, tentang tugas dan tanggung jawab Denmako sebagai salah satu unsur pelayananan Kodiklatal, berikut program kerja yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut Dandenmako Kodiklatal Kolonel Laut (T) Teddy Barata juga berkesempatan memperkenalkan para pejabat dan perwira dijajaran Denmako Kodiklatal yang sudah mendukung tugasnya selama masa kepemimpinannya.

Selain dilaksanakan memorandum Dandenmako Kodiklatal di waktu yang sama juga dilaksanakan memorandum serah terima Jabatan ketua Cabang 6 Jalasenastri Kodiklatal dari Ny. Teddy Barata kepada Ny. Birawa yang dilaksanakan di kantor Jalasenastri Cabang 6 Denmako Kodiklatal.(ay)

About ahmad yani

Check Also

270 CALON BINTARA TNI AL DIBERANGKATKAN DARI SURABAYA

Surabaya,  Koranpelita.com Sebanyak 270 calon Bintara Prajurit Krier TNI AL diberangkatkan dari Surabaya untuk mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *