Pemkab Cianjur Terus Melakukan Peninjauan Perbatasan

Cianjur, Koranpelita.com

Pemerintah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, terus melakukan peninjaun perbatasan daerah Kabupaten Cianjur dengan daerah Kabupaten Bogor, Purwakarta, Sukabumi dan Kabupaten Bandung Barat.

Peninjauan dipimpin Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, bersama Forum Komunuikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Team Medis Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, anggota dewan dan dinas terkait untuk memastikan pembatasan dan penyekatan isolasi lokal pencegahan penyebaran wabah Covid – 19 atau Corona.

“Satuan gugus tugas terus melakukan pemeriksaan setiap kendaraan yang masuk, menanyakan tujuannya, serta memastikan yang sehat dan sakit menggunakan masker, karena sudah menjadi peraturan pemerintah pusat bahwa semua orang untuk menggunakan masker,” kata Herman.

Selain itu, memastikan, team yang bertugas di setiap perbatasan, kesehatan dan logistiknya terjamin agar mereka tetap sehat, karena mereka adalah pejuang-pejuang garda terdepan dalam melawan Covid 19 di Kabupaten Cianjur.

Semoga seluruh warga masyarakat Cianjur diberikan kesehatan, kekuatan, kesabaran dan ketawakalan dalam melawan Covid 19 di Cianjur, “Saya juga mohon kerjasama dari semua pihak untuk mentaati semua peraturan yang telah ditetapkan untuk kepentingan kita bersama,” harapnya. (Man Suparman)

About dwidjo -

Check Also

Sulpakar Serahkan Nota Pelaksnaan Tugas Ke Menteri Melalui Gubernur

Kalianda, Koran Pelita, com Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Selatan, Drs. H. Sulpakar, MM menyerahkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *