LMPP Sumut Coba Temukan Obat Herbal Penangkal Covid-19

Jakarta, Koranpelita.com

Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP ) Sumut mendukukung program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus covid 19 corona dengan menciptakan obat penangkalnya.

“Saat ini LMPP Sumut melalui Bapak Syarial berupaya menemukan obat covid19,” ujar ketua LMPP Sumut Jefri SE seperti release yang diterima redaksi KORANPELITA.COM,di Jakarta, sabtu (11/04/2020).

Tak hanya itu menurut Jefri LMPP Sumut juga membuka posko untuk pengambilan obat herbal GRATIS di jalan karya Jaya No .170A , kecamatan Medan Johor (samping Alfamidi ).”Juga bisa menghubungi contact person : 0852 9685 1784,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Syahrial salah seorang penemu obat tersebut mengatakan obat herbal tersebut mampu melawan covid19.

“Obat herbal ini di buat untuk penyakit paru , demam , dan sakit tenggorokan yang merupakan indikasi dampak terpapar covid19,”imbuhnya.

Seperti diketahui sampai saat ini bapak Syahril sudah menyembuhkan banyak penyakit dalam kanker ganas , paru2 , jantung , ginjal , melalui ramuan herbal yang di buat nya , dengan mewabahnya covid19 di berbagai belahan dunia bapak Syahril terpanggil untuk ikut serta melawan covid19 .

Berdasarkan pengalaman beliau membuat obat herbal lebih kurang 20 tahun sudah menyembuhkan banyak pasien , syahril kembali membuat obat herbal yang aman di konsumsi untuk siapapun tanpa efek samping.

Dikatakan Syahril obat herbal yang dia temukan merupakan ramuan rempah-rempah yang khusus menghancurkan virus-virus yang ada di tubuh manusia,” terang Syahril yg juga merupakan Kabid spiritual di LMPP ( laskar merah putih perjuangan ) kabupaten labura.

Ditambahkan Syahrial obat herbal ini di khususkan untuk PDP ( pasien dalam pengawasan ) bahkan pasien Posif covid19.

“Obat herbal nya inshaallah dapat mematikan covid19 yang ada dalam tubuh manusia selama 3-5 hari tergantung stamina pasien. Obat herbal dari LMPP ini sementara sudah di produksi untuk 50 orang di tujukan untuk PDP dan pasien positif,”tandasnya.(han)

About dwidjo -

Check Also

Gubernur, KPU dan Bawaslu, Bahas Kondisi Darurat Pandemi dan Merapi

Semarang,Koranpelita.com Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menggelar rapat koordinasi tentang penyelenggaraan Pilkada Serentak, 9 Desember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *