Bantuan Sembako Untuk Lansia dan Masyarakat Belum Beruntung

Melawi, koranpelita.com

– Sat Lantas Polres Melawi saat “Operasi Keselamatan Kapuas 2020″ membagikan bahan kebutuhan pokok atau sembako gratis kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,” Sabtu (11/4/2020).

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P menjelaskan kegiatan pembagian sembako tersebut dalam rangka Kegiatan “Operasi Keselamatan Kapuas 2020”.

“Kami membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, dalam rangka cipta kondisi menjelang Idul Fitri 1441 Hijriah tahun 2020 serta ditengah mewabahnya Virus Corona (Covid-19),” jelasnya.

Pembagian sembako gratis ini ditujukan kepada masyarakat yang betul-betul sangat membutuhkan bantuan dan lansia yang yang hidup sebatang kara maupun kepada masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan karena sudah lanjut usia.

Dalam kesempatan pembagian sembako gratis tersebut, Satgas Preemtif “Operasi Keselamatan Kapuas 2020” Satlantas Polres Melawi juga menyampaikan maklumat Kapolri terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak masyarakat, untuk tetap memperhatikan dan mengikuti petunjuk dari Pemerintah untuk melakukan Social Distancing, menghindari tempat keramaian dan tetap tenang, tidak panik serta Lebih meningkatkan kewaspadaan diri masing-masing dengan menjaga kesehatan,” pungkasnya.

Januar

About dwidjo -

Check Also

KASAL PIMPIN SERTIJAB PANGKOLINLAMIL DAN DANDENMA MABESAL

Jakarta,  Koranpelita.com Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., memimpin Acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *