Titan Group Serahkan APD Bagi Tenaga Medis Tangani Covid-19

Cianjur, Koranpelita.com

Plt. Bupati Cianjur, Jawa Barat, H. Herman Suherman, menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Ceo Titan Group Hj. Tati Kurniawati. APD diperuntukan tenaga medis yang menangani Covid – 19 di Kabupaten Cianjur.

“Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian salah satu pengusaha nasional di kabupaten Cianjur, Ibu Hj.Tati Kurniawati, CEO Titan Group yang telah mau memberikan bantuan APD bagi tenaga medis di wilayah Cianjur ini ,” kata Plt Bupati Cianjur di Pendopo Kabupaten Cianjur, Rabu (8/4).

Hj. Tati Kurniawati, tidak hanya memberikan APD terhadap Pemkab yang diperuntukkan para medis, juga memeberikan mobil exlusif (Luxury Bus) untuk pinjam pakai selama penanganan Covid-19 berlangsung. Mobil tersebut juga diperuntukan bagi tenaga medis dan pimpinan daerah untuk kebutuhan penanganan Covid-19.

Bantuan dari Titan Group, selanjutnya oleh Plt. Bupati Cianjur APD yang diterima diserahkan kepada Dirut RSUD Sayang Cianjur, dr.Hj.Ratu Tri Yulia. “Saya serahkan alat pelindung diri ini. Mudah – mudahan bisa bermanfaat, ” harap Hj. Tati. (Man Suparman)

About dwidjo -

Check Also

Jateng Provinsi Terbaik Keterbukaan Informasi Publik

Semarang,Koranpelita.com Provinsi Jawa Tengah kembali mengukir prestasi dalam hal keterbukaan informasi publik. Mengungguli DKI Jakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *