Heru: Mari Tumbuhkan Empati dan Saling Bantu

Palangka Raya, Koranpelita.com

Tokoh pemuda Kalimantan Tengah, H Heru Hidayat menyampaikan pesan dan himbauannya kepada seluruh masyarakat di Kalimantan Tengah, agar kita semua turut memiliki rasa empati dan saling membantu.

Menurut Heru, Selasa 7 April 2020  kita semua turut berduka dan prihatin atas musibah wabah Covid-19, karena tidak ada satu pun manusia yang sadar menginginkan wabah tersebut.

Karena itu menurut mantan Anggota DPRD Kalteng dari PKS ini, agar kita semua turut berempati untuk saudara-saudara kita yang terkena wabah Covid-19. Jangan pernah mengucilkan mereka, justru kita turut mendo’akan agar lekas sembuh dan sehat, bisa kembali bersama keluarga dan masyarakat ujar Heru.

BAGI yang telah tiada, tentu sesama anak bangsa kita semua turut berduka cita, maka kita hormati proses pemakamannya. Kita sampaikan rasa empati kita kepada pihak keluarga yang ditinggalkan ujar relawan kemanusiaan ini

Teruntuk semua tenaga kesehatan dan semua pihak yang telah berjuang untuk menangani saudara-saudara kita yang positif, PDP, dan ODP maka kita ucapkan banyak terima kasih ujar Ketua PKS Kalteng ini

Dan kita semua warga masyarakat harus turut berperan aktif, saling membantu untuk melakukan upaya pencegahan penularan wabah Covid-19 tersebut ujar Heru.

Mari kita jaga dan tingkatkan daya imunitas kita, tetap tinggal di rumah, jika ke luar rumah agar tetap menjaga diri, jaga jarak, memakai masker dan berdo’a agar musibah ini lekas teratasi ujar Heru.( Sut).

About dwidjo -

Check Also

SMSI di Lima Kabupaten Resmi Terbentuk

Palangka Raya, Koranpelita.com Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) telah membentuk lima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *