Plt Bupati: ODP 416 Dan PDP 18 Dua Meninggal 

Cianjur, Koranpelita.com

Perkembangan Covid-19 atau Corona di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, hingga Senin (6/4) jumlah ODP sebanyak 416 orang, dan PDP sebanyak 18 orang, diangtaranya dua orang meninggal dunia, karena penyakit akut yang sudah lama dideritanya.

“Jumlah itu meningkat dibandingkan sehari sebelumnya yang masih diangka tiga ratus sembilan puluh delapan orang,” kata Plt Bupati Cinjur, H. Herman Suherman di Pendopo Kabupaten Cianjur, Senin (6/4).

Kebanyakan ODP di Kabupaten Cianjur merupakan pemudik yang datang dari zona merah, karena pasien bergejala ditambah ada riwayat perjalanan dari zona merah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pemkab Cianjur sekitar 13. 000 warga dari zona merah mudik ke Cianjur. Pemerintahan di tingkat desa hingga tingkat RT akan dilibatkan untuk memantau kondisi kesehatan para pemudik.

Wilayah yang paling banyak pemudik berada di Kecamatan Sukanagara dengan total 1.219 orang dan Kecamatan Kadupandak sebanyak 1.074 orang, dan wilayah kecamatan yang paling sedikit pemudiknya, ialah Kecamatan Cilaku dengan jumlah pemudik hanya 29 orang. (Man Suparman)

About dwidjo -

Check Also

Diduga Covid 19, Plt Direktur RSUD Dr Murjani Sampit Meninggal

Sampit, Koranpelita.com. Diduga terpapar Covid 19, Dr Yudha Feby Herlambang, Plt Direktur RSUD Dr Murjani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *