DANPOMAL LANTAMAL V JAJAL LAPANGAN TEMBAK KAINAMA KODIKLATAL

Surabaya, Koranpelita.com

Komandan Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Danpomal) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Kolonel Laut (PM) Budi Kuncoro mencoba jajal lapangan Tembak JW Kainama Pesapen Kodiklatal Morokrembangan Surabaya, Senin (6/4).

Turut dalam pelatihan sekaligus uji coba lapangan Tembak Kainama tersebut Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H,.M.M., beserta beberapa perwakilan Perwira beserta Prajurit dari Lantamal V, Kodiklatal dan AAL.

Sebelumnya Danyonmarhanlan memberikan arahan kepada para peserta latihan menembak dengan harapan pada saat pelaksanaan latihan nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk itu tegasnya agar seluruh peserta latihan bisa memahami dan mematuhi sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP). Jangan ada yang mengarang aba-aba semuanya atas dasar perintah. “Apabila semua dilakukan atas dasar perintah saya yakin latihan ini akan berjalan dengan aman dan lancar serta memperoleh hasil yang optimal. Untuk praktek di lapangan nantinya akan dibimbing langsung oleh para pelatih yang ditunjuk,” terang Danyon Marhanlan V.

Supaya diketahui bersama sambungnya, bahwa Lapangan Tembak ini akan menjadi saksi bisu dimana rencananya mulai besok akan dilangsungkan perlombaan menembak dalam rangka Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut ke-74 Tahun 2020, diawali pada besok pagi (7/4) akan di gelar Lomba Membak Eksebisi Perwira Tinggi Angkatan Laut Sewilayah Surabaya, kemudian dilanjutkan dengan lomba menembak lainnya sesuai yang sudah ditetukan oleh panitia.(ay)

About ahmad yani

Check Also

SESKOAL TERIMA KUNJUNGAN TIM PENILAI ZONA INTEGRITAS KEMENPAN RB

Jakarta,  Koranpelita.com Bertempat di Gedung Utama Samadikun, Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Wakil Komandan Sekolah Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *